Kamis, 05 Februari 2009

Pak Porman Pangaribuan

Weitz...ganas banget kalo denger tu nama...yupz...tu dosen wali gue...orang batak yang satu ini bikin gue ma temen2 gue gregetan...dosen yang satu ini bener2 nuntut mahasiswanya pro-aktif dalam masalah registrasi...kalo dosen lain cukup menyuruh mahasiswanya telepon,sms,kirim email tau apalah...beda dengan dosen yang lain,dosen yan satu ini nie...meWAJIBKAN mahasiswanya DATANG dan BERTATAP MUKA LANGSUNG dengan dia...gak papa sih...cuma bikin repot aja harus PP Solo-Bandung dalam waktu kurang dari 48 jam...huh...ada hikmah yang dapat gue ambil, kita sebagai mahasiswa yang ingin masa depan sukses haruslah disiplin...OK

2 komentar:

  1. Absen nang blog anyar sik...
    Hahahahaha...

    BalasHapus
  2. wah,.. gagal pertamaxx nih ane :D

    ijin nge-link yak om :D

    BalasHapus